Tips Alami Jaga Kecantika Ala Eva Susan



    Kesibukan yang dirasakan Eva Susan akhir-akhir ini cukup padat. Selain menjadi bintang tamu tetap dalam sebuah klub dangdut di wilayah Daan Mogot-Jakarta. Mantan pramugari ini juga disibukan dengan manggung ke luar kota. Seperti ke Muara Wahau – Kalimantan dan Pulau Bangka. Tetapi semua aktivitas yang dilakoni ini tidak membuat Eva lupa untuk tetap menjaga kecantikannya.
    Eva mengaku tergolong salah satu wanita yang cuek dengan urusan perawatan rutin di salon kecantikan atau semacamnya, walaupun demikian ia menyadari sebagai entertainer merupakan sosok harus paham pentingnya menjaga stamina dan kecantikan demi penampilannya di hadapan penonton dan fans. Perawatan kulit dengan bahan alami menjadi salah satu hal yang memenuhi kebutuhannya tersebut. “Kalo buat jerawat, saya termasuk yang panik. Biasanya langsung ke dokter kepercayaan. Tapi untuk perawatan kulit, pakai putih telor, madu, susu bubuk atau kombinasinya,” ujarnya.
    Cara yang ditempuh Eva itu mudah ditemukan di sekitar kita, membuat sendiri bahan perawatan ini dianggap banyak kelebihannya. Selain hemat waktu karena tidak perlu ke salon, serta nilai yang ekonomis membuat Eva enggan beralih ke metode yang dipakai oleh kebanyakan orang. Bahan lain yang bisa dimanfaatkan dan mudah dijangkau lainnya, seperti potongan ketimun, bangkwang, dan memberikan efek kesegaran bagi kulit kita. Jadi walaupun sibuk dengan aktifitas yang ada, Eva masih dapat tampil dengan segar dan cantik. (Lisya, Fian)

0 Response to "Tips Alami Jaga Kecantika Ala Eva Susan"