Liburan Ke Hutan Kalimantan, Via Aliaspar Lirik Bisnis Kelapa Sawit dan Batubara


    
    Beberapa waktu lalu Via Aliaspar melakukan liburan yang tidak biasa, jalan-jalan ke hutan di Pulau Kalimantan. Hutannya pun tak sembarangan, di sana terdapat perkebunan kelapa sawit dan ladang batu bara. Jangan-jangan Via Aliaspar sedang melirik bisnis batubara dan kelapa sawit?
    Pulau Kalimantan memiliki beragam kekayaan hayati. Selain kaya akan flora dan fauna, pulau Borneo ini menyimpan sumber alam seperti minyak, batu bara, emas dan lain lain. Lalu apa gerangan Via Aliaspar berada di sana. “Hehehe, sebetulnya Via lagi liburan, bukannya ke luar negeri atau kemana, melainkan ke hutan yang penuh dengan batu bara dan kelapa sawit. Sempat ke pendulangan emas juga.”


     Dari tempat asal Via di Banjarmasin, perjalanan untuk sampai di Tanah Bumbu membutuhkan waktu hingga 5 jam, setelah itu dilanjutkan menggunakan jalur darat menuju hutan selama 5 jam. Ketertarikan Via untuk mendatangi hutan yang menempuh waktu panjang ini patut diapresiasi. Saat ditanya apa benar ada keinginan untuk bisnis ini, Via senyum-senyum saja. “Ah, gak ada bakat, main aja dulu, siapa tau kan ya?.” (Lisya/Fian)

0 Response to "Liburan Ke Hutan Kalimantan, Via Aliaspar Lirik Bisnis Kelapa Sawit dan Batubara"