Manggung di P. Bangka, Ayu Andira Sekalian Jalan-jalan




      Pada Minggu 15 April 2018, tepatnya di tempat wisata Tirta Tapta Pemali di Jln. Gatot Soebroto Bangka, Ayu Andira menghibur wisatawan yang datang ke arena tersebut. Datang ke Pulau Bangka, Ayu tidak sendirian, melainkan bersama tantenya. Ibarat pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, Ayu juga tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, selain bekerja ia gunakan pula untuk jalan-jalan.





    Gadis energik ini selalu bisa membawa suasana menjadi heboh dan ceria. Tirta Tapta Pemali adalah wisata pemandian kolam renang. Di sini juga ada panggung maksima yang menampilkan penyanyi untuk menambah suasana semakin seru. Ayu tidak hanya bernyanyi di atas panggung, agar suasana renang menjadi lebih “panas” Ayu turun menghampiri pengunjung dan berinteraksi serta mengajak bernyanyi.
    Saat manggung di lokasi ini, Ayu sempat dua kalil ganti baju, cuaca yang terik membuat Ayu banyak mengeluarkan energi dan keringat. Usai manggung, Ayu menikmati waktu degan menghabiskan menjelajahi wahana di Tirta Tipta Pemali. (Lisya)



0 Response to "Manggung di P. Bangka, Ayu Andira Sekalian Jalan-jalan "