Shoting Video Klip Ni Made, Riqi Eno Terbang Ke Bali




    Lagu Ni Made sudah menemukan jodohnya. Riqi Eno, seorang pendatang baru di dunia dangdut, dianggap pas warna suaranya untuk menyanyikan lagu ciptaan Suto Pranto ini. Kali ini, Lagu Ni Made dalam proses pembuatan video klip. Untuk keperluan tersebut, Riqi Eno, Suto Pranto dan  Dody Amaya langsung terbang ke Bali.
    Shooting video klip di Bali tidak membutuhkan waktu lama, sekitar 2 hari tim SP Musik, Riqi Eno dan model bernama Dominiq Key menghabiskan hari-hari bersama di sana. Lagu ini menceritakan tentang keanggunan wanita Bali, agar lebih terasa nuansanya, maka patutlah jika pengambilan gambar dilaksanakan di Pulau dewata itu.
    Proses pembuatan video klip ini di sutradarai oleh Dody Amaya, usai shoting para kru terlihat beristirahat di salah satu kafe. Saat ini, Video Klip Ni Made sedang memasuki proses editing. Dalam beberapa waktu lagi video klip tersebut akan rampung. Penasaran dengan keanggunan Ni Made, merdunya suara Riqi Eno dan kerennya video klip itu? selalu pantau dangdutempol.com ya. (lisya/Fian)



0 Response to "Shoting Video Klip Ni Made, Riqi Eno Terbang Ke Bali"