Usai manggung di Pulau Bangka, Ayu Diinfus di Bandara





         Usai manggung di Pulau Bangka, Ayu Andira pulang ke Jakarta. Di Bandara, tubuhnya sudah tak kuat lagi menahan rasa sakit. Ayu jatuh pingsan dan harus diinfus di klinik Bandara.
     Akhir-akhir ini cuaca menunjukkan gejala panas yang cukup menyengat. Pulau Bangka merupakan penghasil timah terbesar di Indonesia. Kondisi di wilayah ini, lumayan panas dan terik. Jika tubuh manusia kekurangan cairan, maka tubuh akan menggunakan cadangan cairan yang ada. Jika tidak ditangani secepatnya, bisa berakibat fatal. Pentingnya minum air putih sebanyak mungkin adalah untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar.


        Ayu mengaku memiliki riwayat sakit maag. Sebetulnya ia sudah merasa tidak enak sejak masih di Pulau Bangka. “Sudah gak tahan sakit danmualnya, kekurangan oksigen jadinya sudah susah nafas,” ujarnya. Ayu mengaku ini akibat karena tubuhnya keletihan. “Sebelum ke Bangka, Ayu sempat manggung juga, dianjungan Sulawesi Tenggara, menghibur masyarakat Muna,” tambahnya lagi.  Syukurnya kondisi Ayu saat ini sudah membaik walau maish dalam tahap pemulihan. (Lisya)


0 Response to "Usai manggung di Pulau Bangka, Ayu Diinfus di Bandara"