Bukber Cevi Akbar dengan Gank Arisan Bintang Terang



    Selasa, 22 Mei 2018, Cevi Albar hadiri dalam kegiatan buka puasa bersama yang diadakan oleh kelompok arisan “Bintar” (Bintang Terang). Acara yang berlangsung di kediaman, Macica Mochtar di daerah Bintaro ini, dihadiri sekitar 30 orang anggota yang berasal dari kalangan artis, pesinetron dan pekerja seni lainnya. Acara berlangsung heboh, karena selain dipenuhi dengan canda tawa, ada pemotongan tumpeng juga bagi yang berulang tahun.









   Ramadhan dianggap sebagai Bulan yang penuh berkah, salah satunya adalah berkah silaturahim. Melalui acara buka puasa bersama, banyak masyarakat yang bisa bertemu teman lama maupun teman baru. Demikian juga yang dialami Cevi Albar, pedangdut muda ini akhirnya bisa bersilaturahim dengan seniornya dan artis lain yang diadakan dalam kegiatan buka puasa bersama. Sebelum acara berbuka, kegiatan diwalai dulu dengan siraman rohani, setelah itu ramah tamah, kocok arisan dan pemotongan tumpeng bagi yang ulang tahun. “Iya, acaranya juga potong tumpeng bagi yang berulang tahun,” ujar Cevi. Selain Cevi, beberapa artis dangdut lain yang hadir ada Anisa Bahar, hamdan ATT dan lainnya. Kelompok Bintar sebetulnya memiliki anggota sekitar 100 orang, namun tidak semua anggota bisa hadir di acara kali ini.
    Terlihat Hamdan ATT yang sebelumnya dikabarkan sakit, kini sudah bisa aktivitas lagi. "Alhamdulillah, ayah Hamdan sudah bisa aktivitas," sambung Cevi. Ajang silaturahim bisa dijadikan wadah untuk saling mendukung dan menguatkan. Semoga silaturahim ini, selalu mendatangkan manfaat buat Cevi dan teman-teman Bintar. (Lisya)

0 Response to "Bukber Cevi Akbar dengan Gank Arisan Bintang Terang"