Intip Kosan Baru Irmayanti Iqbal Yuk!




    April lalu, Irmayanti Iqbal disibukkan dengan pindah-pidah kosan. Gadis asal Makassar itu, memang tidak menetap permanen di Jakarta. Kosan adalah cara yang paling efisien untuk mendukung pekerjaannya. Bersama Dangdutjempol, Irma buka-bukaan mengenai kamar kosannya yang baru.
     Sebagai seorang aktris muda, wajar jika Irma memikirkan tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk mendukung karirnya. Alasan Irma pindah kosan, adalah karena barang-barangnya terlalu banyak dan tidak efektif. Sebab itu, Irma mencari kosan yang sudah menyediakan semua kebutuhannya, mulai dari tempat tidur, lemari, dapur dan kamar mandi. “Cari kamar yang sudah isi aja, supaya gak repot kalau pindah-pindahan, “ ujar gadi berambut panjang ini.
     







Seperti yang kita lihat, kosan Irma terdiri dari beberapa ruangan, ada kamar tamu, ruang tidur yang langsung bersebelahan dengan dapur kering, dapur basah dan kamar mandi. Di ruang tidur, tepatnya di dinding, dihiasi dengan lampu-lampu kecil bewarna warni. Sementara di ruang tamu, digunakan juga sebagai tempat penyimpanan sepatu dan perlengakapn show. (Lisya)

0 Response to "Intip Kosan Baru Irmayanti Iqbal Yuk!"