Jadi Bintang Tamu di Pesta Pernikahan, Rita NaSiak Bangga Duet dengan Istri Bupati Bengkalis




     Baru-baru ini, Rita NaSiak hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara pernikahan di Bengkalis-Riau. Pada Minggu, 29 April 2018, kehadiran Rita atas undangan keluarga besar Bupati Bengkalis yang menikahkan keponakannya. Pada kesempatan ini, Rita berduet dengan istri Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.sos M.si. Rita merasa bangga, karena selain bersuara merdu, Bu Bupati ini cantik juga sangat ramah.


    Menjadi bagian dalam sejarah perjalanan hidup seseorang merupakan hal yang membanggakan serta terhormat. Mungkin begitulah yang dirasakan oleh Rita NaSiak, ketika diminta untuk menghibur tamu undangan serta keluarga besar di salah satu keluarga Bupati Bengkalis. Pada acara ini pula, Rita berduet bersama ibu bupati. Menurut Rita,  Selain ramah dan cantik, Istri Bupati Bengkalis ini juga pintar Menyanyi. “Suaranya  merdu dan lagu-lagu yang dipilih pun lagu-lagu dangdut yang sangat familiar dan lagi inn sekarang,” ujar wanita yang dikenal sebagai penyanyi spesialis lagu-lagu Melayu ini.
     Sayangnya, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin SE, M.M, tidak bisa hadir dalam acara ini karena alasan pekerjaan. Rita tidak hanya berduet dengan isteri Bupati Bengkalis, namun juga dengan keluarga besar kedua mempelai. Anak-anak serta keponakan Bapak Bupati juga ikut memeriahkan dan suka cita dalam acara yang berbahagia ini. Ritapun mengaku bahagia. “Bahagia Rasanya disambut sangat baik dan Kekeluargaan. Lelah Nyanyi dari Pagi sampai Malam tak terasa, Karena antusias dan Sambutan yang baik dari Keluarga  Bapak Al-Azmi, Kepala Desa Muara Basung adik kandung dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin S.E, M.M.
    Kabupaten Bengkalis merupakan kabupaten tertua di Riau yang bersebelahan langsung dengan Negara Tetangga, Malaysia. Kabupaten Bengkalis adalah Kabupaten Penghasil Minyak Terbesar di Provinsi Riau dan di Indonesia sebelum menjadi daerah otonom. Rita berharap bisa kembali diundang di Bengkalis untuk bertemu dengan keluarga hebat nan ramah ini maupun masyarakat Bengkalis lainnya. (Lisya/Rita)

0 Response to "Jadi Bintang Tamu di Pesta Pernikahan, Rita NaSiak Bangga Duet dengan Istri Bupati Bengkalis"