Kampanye Anti Narkoba di Sumsel, Dessy dan Frida Ajak Kawula Muda Dangdutan



    Pada Senin 14 Mei 2018 lalu. Dessy Affza da Frida Syahquita terbang ke Sumatera Selatan untuk menjadi pengisi acara dalam Kampanye Anti Narkoba di Lapangan Silampari – Muara Sumpit Sumatera Selatan. Kampanye yang didukung oleh pemda setempat menghadirkan siswa-siswi sekolah sebagai target dalam pemberantasan narkoba. Pada kesempatan ini, Dessy dan Frida ajak kawula muda kampanye anti narkoba melalui dangdut, tak disangka sambutannya luar biasa.
   Dessy menganggap kegiatan ini sangat positif, selain bisa memberikan pemahaman pergaulan yang ideal, juga bisa bersenang-senang. “Karena penontonnya anak sekolah, kondisi di panggung kita sesuaikan,” ujarnya.  Bersama Frida, rekan duetnya, Dessy merasa perjalanan ke Sumatera kali ini seperti perjalanan reuni. Di halaman facebooknya, Dessy menuliskan bahwa ia tidak bisa berhenti tertawa karena temannya itu selalu melawak. Selain Frida, ada pula rekan Dessy lainnya yaitu Reni KDI yang hadir untuk bersilaturahim.

   Dessy bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai harapan. Dessy  dan Fridapun bisa kembali ke keluarga di kota masing-masing. Sayangnya, beberapa saat setelah kedatangan di Jakarta, sakit maag  Dessy kumat. Dessy langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Rencananya acara serupa akan kembali digelar usai lebaran di seluruh nusantara. Mudah-mudahan, usai hadir dalam kegiatan tersebut, kecintaan terhadap tanah air dan dangdut bisa semakin ditingkatkan di antara generasi muda melalui gerakan anti narkoba. (Lisya)

0 Response to "Kampanye Anti Narkoba di Sumsel, Dessy dan Frida Ajak Kawula Muda Dangdutan"