Biar Mabuk Laut, Super Emak Tetap Goyang Warga Singapura



     Dalam keadaan mabuk laut, Super Emak tetap menggoyang warga Singapura yang sedang turnamen Golf di Plau Sentosa. Peristiwa ini terjadi pada  4 Mei 2018 lalu.  Super Emak dan putri pertamanya, Tia, manggung dadakan di Singapura setelah melewati perjalanan laut lebih dari 5 jam. Walau demikian,  acara berlangsung sukses dan memberi kesan mendalam.


         Kepada dangdutjempol.com, Super Emak bercerita bahwa event Singapura ini sebetulnya sudah lama Sebetulnya sudah lama diajukan kepadanya. “Sayangnya, harga belum deak, sampai H minus dua,” ujarnya. Super Emak pikir acaranya tidak jadi. “Dua hari menjelang hari “H” panitia kembali menghubungi dan deal,” lanjut Super Emak. Tetapi, setelah sepakat, tiket pesawat Jakarta-Singapura sudah penuh, akhirnya perjalanan harus ditempuh secara tidak langsung, melalui Pulau Batam, kemudian diteruskan dengan mengggunakan kapal Ferry  menuju Singapura. Sampai di Singapura, ternyata Super Emak dan Super Emak harus melanpurtinya, Tia masih harus  melanjutkan lagi perjalanan laut dengan menggunakan speed boat selama 1,5 jam ke Pulau Santosa. “Aku mabuk laut! Muntah-mutah. Walau masih pusing, sampai di lokasi langsung nyanyi,” ujar Emak mengenang kejadian itu.
      Acara berlangsung sukses, walau masih agak mual akibat perjalanan panjang, Super Emak langsung “cuss” balik ke Jakarta. “Alhamdulillah, acaranya sukses, panitia juga senang dan Aku berharap kalau ada acara lagi, jangan melupakan aku, hehehe.” Super Emak juga cerita, bagaimana putri sulungnya, kini fokus membantu dirinya dalam urusan manggung. “Iya, anakkuyang paling besar Mba Tia, kini fokus membantu aku, karena semakin dewasa dia sudah semakin sayang mamanya, hehehe.”(Lisya)

0 Response to " Biar Mabuk Laut, Super Emak Tetap Goyang Warga Singapura"