Kios Sembako Ibunda Kaka Purwa Kebakaran!




     Kaka Purwa dan keluarga tengah berduka. Baru saja bergembira karena Cilla anak Kaka purwa yang berusia 6 tahun ulang tahun. Kini kabar pilu datang karena kios sembako milik Ibunda Kaka Purwa kebakaran. Kejadian berlangsung pada 5 Mei 2018, sekitar pukul 01:00.  
      Kios Ibunda Kaka Purwa berada di wilayah Pasar Cipendeuy. Menurut pihak berwajib, kebakaran dipicu oleh hubungan arus pendek listrik. Akibat musibah ini, kerugian yang diderita oleh seluruh kios yang berjumlah 200 buah, lebih dari 1 milyar. Kaka dan keluara masih dalam keadaan shock. Apalagi saat kejadian, suami Kaka Purwa tidak ada di rumah. Hanyak Kaka, Cilla dan ibunya yang sedang tidur lelap, hingga seseorang menggedor rumahnya, memberitahukan ada kebaran di Pasar Cipendey. “Jam 1 pagi Pasar Cipendeuy kebakaran, mama Kaka buka kio sembako di sana. Semuanya habis dilalap si jago merah,” ujar Kakak. Malam itu, kebetulan suami Kaka Purwa lagi tugas di kantor, jadi tidak pulang. Pukul 01:30, banyak orang yang teriak-teriak menggedor pintu rumahnya, memberitahukan bahwa kios ibunya di Pasar Cipendey kebakaran. Saat itu juga, Kaka pergi ke pasar dan melihat segala kejadian. “Bener-bener shock, speechless, gak tau mau ngapain,” ujarnya. Pukul 04:30, Pasar Cipendeuy sudah habis rata dengan tanah, ibu Kaka Purwa hanya bisa menatap Pasar Cipendey dengan tatapan kosong.



Ibunda Kaka Purwa Yang Nampak Lesu


     Ini bukan kejadian pertama yang dialami di Pasar CIpendeuy. Pada tahun 2004, kejadian serupa juga pernah menhabisi pasar ini. Kerugian yang dialami oleh seluruh kios mencapai milyaran rupiah. Bahkan 4 mobil pemadam kebarakan belum cukup untuk memadamkan api.  Beredar kabar, orang-orang kios tidak yakin penyebabnya adalah kosleting listrik. Mereka menduga ada sabotase oknum. Semoga Kaka dan keluarga diberi kebatahan dan segera mendapatkan ganti yang lebih baik. (Lisya)

0 Response to "Kios Sembako Ibunda Kaka Purwa Kebakaran!"