Letih Akibat Urus 2 Pernikahan dan Ultah Anak, Kaka Purwa Dikerokin Sampe Hitam








      Minggu lalu, tepatnya, tanggal 28 April 2018, Anak Kaka Purwa uktah yang ke-6. DI hari yang sama, kaka harus mengurus 2 wedding di tempat yang berbeda. Akibat terlalu letih dan kurangtidur, Kaka harus dikerok. Kulit yang dikerok, warna bukan lagi merah, melainkan hitam. “Kepala kliengen, jarena harus mengurus 2 wedding di lokasi yang berbeda, plus ultah Cilla. Sampe-sampe harus dikerokin, bukannya merah lagi, item!” ujarnya.
      Ultah anak Kaka berlangsung pada pukul 14:00 s.d 16:00, Cilla sang putri tercinta sudah sejak lama menanntikan momen berbagahia ini. Sayangnya di pagi hari Kaka harus mengurus wedding bersama tim dekor. Usai wedding pertama selesai, Kaka dan tim dekor lanjut mendekor ke rumah untuk pesta ultah Cilla.  “Tapi Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan lancar. Untuk dekorasi, Kaka dibantu oleh tim dekorasi wedding yang tidak ada matinya,” cerita Kaka tentang tim dekornya yang solid.






      Ultah Cilla ini tidak akan berjalan lancar, tanpa bantuan dari 3 sahabat Kaka, mereka adalah Shiela, Widi dan Albira. Bahkan Shiela sampe nginep-nginep segala. Paket snak yang disiapkan sebanyak 100 pcs untuk tamu, ternyat kurang, karena tamu yang datang membludak. Untuk menambah suasana semakin meriah, kaka juga menghadirkan  hiburan dangdutan.
    Usai pesta ultah Cilla, Kaka Purwa lanjut mengurus wedding ke-2 di tempat yang berbeda. Sementara di rumah Cilla bersama ayah sedang berbunga-bunga, pasalnya kado yang didapat Cilla sangat banyak. Walau letih, Kaka Purwa bahagia, semua kegiatannya di hari utu berjalan lanca. Selamat hari lahir Cilla, Semoga tercapai cita-citamu. (Lisya)

0 Response to "Letih Akibat Urus 2 Pernikahan dan Ultah Anak, Kaka Purwa Dikerokin Sampe Hitam"