Manggung di Muara Wahau- Kalimantan Timur, Eva Susan Tetap Semangat dan Menawan




      Eva Suzan sempat menghibur di Muara Wahau – Kutai Kalimantan Timur, sekitar akhir April lalu. Kedatangan Eva di Pulau Borneo ini adalah atas undangan untuk menghibur acara sosialisasi partai. Perjalanan yang jauh tidak menyurutkan semangat Eva bertemu dengan penduduk lokal yang ramah. Eva tetap memberikan senyum ceria dan penampilan semangat serta menawan.  
    Muara Wahau terletak di Kutai Kalimanta Timur. Wilayah ini didiami oleh Suku Dayak Wehea yang merupakan suku asli yang pertama tinggal di sekitar sungai Wahau. Dalam kehidupan sehari-hari, kebiasaan dan adat istiadat masih sangat kental dijalankan oleh masyarakat. Muara Wahau memiliki 5 desa besar, kehidupan masyarakatnya mengandalkan sektor pertanian, perkebunan dan tambang. Perjalanan Eva ke wilayah ini, ditempuh dengan menggunakan pesawat dari Jakarta  dan memerlukan waktu lebih dari 10 jam.



    Kedatangan Eva di Muara Wahau  hanya beberapa hari, namun Eva bisa merasakan keramahan masyarakat setempat. “Alhamdulillah, ramah-ramah banget,” ujarnya. Padahal malam sebelumnya, Eva baru saja menghibur di wilayah Daan Mogot Jakarta. Bulan April lalu kesibukan wanita berkulit putih itu memang cukup padat. Jadwal manggung Eva masih berlanjut hingga awal Mei, untuk manggung di Pulau Bangka. (Lisya)

0 Response to "Manggung di Muara Wahau- Kalimantan Timur, Eva Susan Tetap Semangat dan Menawan"