Menjelang Bacaleg 2019, Yofi Amila Siapkan Berjas dan Banyak Belajar




    Pada 4 mei 2018 lalu, Yofi Amilas menghadiri kegiatan “KONSOLIDASI PARTAI NASDEM BENGKULU.” Yofi  adalah kader partai tersebut, untuk Wilayah Mukomuko Bengkulu. Acara ini merupaka persiapan dalam menghadapi Bacaleg 2019 (Bakal Calon legislatif). UNtuk keperluan tersebut, Yofi menyiapkan berkas administrasi dan banyak belajar dari teman-teman partainya. 




     Sepertinya Bulan Mei ini, Yofi Amilas kembali naik panggung setelah satu bulan sebelumnya istirahat karena masalah kesehatan. Di bulan ini pula, Yofi harus bersiap menghadapi Bacaleg 2019. Beberapa kelengkapan administrasi harus segera dilengkapi. Yofi mengaku punya masalah cukup serius.  “Ada insiden kebakaran 2008 lalu pada saat aku masih berjuang di KDI, ijazah  SMP  sampai  SMA serta akte lahir ikut ludes terbakar,” ungkapnya. Karena urusan itu, Yofi harus bolak balik mengurus surat-surat pentingnya.
    Acara konsolidari berlangsung pada 5 Mei 2018 di Bengkulu mendorong Yofi jadi banyak belajar dan bertanya kepada teman-teman lain yang sudah punya pengalaman. Kegiatan ini dihadiri oleh mayoritas laki-laki, namun Yofi tidak pernah merasa risih. Karena ada kekasih yang juga kader partai  yang selalu mendukungYofi makin yakin untuk maju di 2019 besok. Keyakinan ini juga didapat dari keluarga, sahabat serta kekasihnya. Yofi berharap semoga ia lolos verivikasi. “Semoga lolos verifikasi dan bisa dapat nomor. Yang terpenting itu duku aja deh,” tambahnya lagi.
     Dengan mengusung slogan “MUDA BISA MUDA BERKARYA MUDA BEKERJA,” Yofi yakin bisa membawa aspirasi anak muda Bengkulu, khususnya Mukomuko, daerah pemilihannya nanti. Yofi mantap melangkah sebagai caleg, jika ia bisa terpilih, ia akan memaksimalkan potensi kaum muda dan memberikani wadah untuk mereka berkreasi dan mengembangkan bakatnya. Selama pulang kampung, Yofi juga tidak pernah lupa menikmati kebiasaannya, yaitu makan kepala ikan. “Kalo balik ke Bengkulu yang pasti aku gak lupa makan kepala ikan kesukaan dong' di Kampung Cina. Nambah 2kg  kayaknya, nih, I LOVE BENGKULU. "Bismillah aja semoga diberi kesehatan dan kelancaran,ujarnya (Lisya).



0 Response to "Menjelang Bacaleg 2019, Yofi Amila Siapkan Berjas dan Banyak Belajar"