Pulang Kampung ke Bengkulu, Jadwal Yofi Amilas Padat!



 Yofi Amilas sibuk beraktivitas di Bengkulu,  sejak akhir April hinggal Mei 2018 ini. Beberapa kesibukan yang harus diurusnya antara lain: mengurus berkas ijazah dan akte lahir, undangan ke nikah teman dan akhirnya jadi reuni, silaturahim ke keluarga dekat. Namun, tidak ada yang membuatnya bisa tersenyum lebih lebar dibanding bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.
   Kepada dangdutjempol.com, Yofi bercerita mengenai aktivitasnya selama adda di Bengkulu. “Kegiatan ku selama balik ke Kepahiang Bengkulu, selain mengurus beberapa berkas ijazah,akte dan surat pindah aku juga ada kegiatan lain.  Ada kondangan , ketemu ibu-ibu gaul dan reunian sama teman2 SMA ,” ujar wanita penyuka kepala kakap ini. Saat bertemu ibu-ibu di acara pernikahan, dicium, dicubit karena gemas adalah hal yang biasa. Apalagi kalau ditanya, kapan nikah? mana momongannya?

    Untuk kegiatan partai, Yofi jugaharus mengurus berkas-berkas domisili dari Kepahiang ke Mukomuko. Kebetulan mama dan papa Yofi berdomisili di Kepahiang, jadi harus urus pindah-pindahan ke Dapilnya di Mukomuko. 


      Di acara lain, reuni SMA, Yofi juga bertemu dengan teman-temannya. Ssst, ternyata Yofi saat di SMU termasuk gadis "Kece: di sekolah dan sangat populer “Pas reuni SMA teman-teman gank SMA dulu juga pada sudah punya momongan aku sendiri yang single fighter. Walau ada teman yang masih lajang, tapi iapun akan menikah Bulan September nanti,” lanjutnya, Acara kumpul-kumpul seperti ini pastilah digunakan untuk mengenang kisah suka duka saat remaja. “Pokoknya, waktu sehari gak cukup deh kalau sudah ketemu teman-teman itu,” sambung Yofi. Berada bersama teman-teman, keluarga dan masyarakat sekampungnya, Yofi merasa bersyukur bahwa masih ada yang mencintainya, memperhatikan dan mendoakannya. 


     Yofi juga menikmati acara loba layang-layang, "Kebetulan panitia lombanya adalah temannya papa. Karena acaranya kasual, Yofi berdandan sederhana saja. "Sudah pakai sandal jepit, masih ada aja yang kenal, hehehe," ujarnya menutup percakapan. (Lisya)

0 Response to "Pulang Kampung ke Bengkulu, Jadwal Yofi Amilas Padat!"