Ramadhan Effie Triana; Hadirkan Estetika Di Masjid dan Musholla Purwokerto


      
       Menyambut bulan suci Ramadhan, pesanan karpet di toko Effie Triana meningkat drastis. Effie dan tim harus putar otak atur jadwal, agar semua konsumen bisa terlayani dengan baik. Terutama pemesanan sajadah rol untuk masjid dan mushola meningkat tajam. Salah satu layanan purna jual yang diberikan Effie adalah pemasangan karpet gratis. Melalui keterampilan seni yang dimilikinya, ia ingin masjid dan musholla di Purwokerto terlihat makin cantik. “Misiku adalah menghadirkan estetika di masjid dan mushola,” ujarnya mantap.




     “Dari menjelang Romadhon customerku meningkat drastis terutama utk pembelanjaan sajadah roll masjid. Karena kami free pengantaran dan aplikasi di masjid,” cerita Effie mengenai bisnisnya kini. Karena banyak permintaan, maka Effie dan tim harus pintar-pintar  atur jadwal dan buat sift lembur untuk karyawan agar sajadah dapat segera dimanfaatkan untuk jadwal tarawih. Bahkan Effie tidak segan-segan turun tangan memasang karpet masjid. “Iya dong, harus kasih contoh ke karyawan, gimana memasang karpet yang rapi,” sambungnya. Bagi Effie, Ramadhan tahun ini membawa berkah tak terkira baginya. Pelanggan bertambah, rejeki mengalir, dan bisa mendapatkan sahabat baru melalui pelanggannya.
     Tidak tanggung-tanggung waiting list-nya sampai 2 minggu ke depan. Saking sibuknya dengan pesanan dan pemasangan karpet, puasa kali ini tidak terasa. “Alhamdulillah puasanya  jadi tak berasa saking sibuknya. Seminggu sekali tetep agendakan pulang nengokin anak" yang sedang menjalani UKK,” ujarnya semangat.
    Romadhon tahun ini pastinya lebih berbobot dibanding tahun" sblmnya. Karena bisnisku menggiringku mengenal keluarga" baru yang didominasi ustad/ustadzah ataupun keluarga besar DKM yg teriring sharing tentang begitu banyak ilmu" agama. (Lisya)

0 Response to "Ramadhan Effie Triana; Hadirkan Estetika Di Masjid dan Musholla Purwokerto"