Riqi Eno dan Dominiq Key Tetap Fitnes Walau Sedang Puasa



   Riqi Eno dan Domoniq Key tetap menjaga kebugaran tubuh melalui fitnes di Bulan Puasa. Dua sahabat ini ditemani Dody Amaya saat olah tubuh di sebuah lokasi kebugaran.  Sambil olah raga, urusan pekerjaan juga bisa dibicarakan dengan santai. Selain tubuh menjadi sehat, nongkrong di tempat fitnes menjelang buka puasa, juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah pertemanan sehat, mengingatkan teman untuk selalu menjaga kesehatan.
   Dominiq Key merupakan model yang ada di video klip Riqi Eno yang berjudul "Ni Made." Kegiatgan sehari-harinya, selain seorang DJ juga seorang model. Wanita berkulit putih ini ternyata senang olah raga untuk menjaga agar penampilannya tetap prima. Bagi seorang pekerja seni, penampilan fisik sangat diperlukan. Selain karena jam kerjannya yang tidak tentu, pola makan juga kadang tidak teratur. Hal inilah yang menjadi perhatian Riqi Eno maupun Dominiq Key untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Ramadhan tahun ini, kegiatan dua sahabat ini ditemani juga oleh Sutradara SP Musik, Dody Amaya. Sambil menunggu beduk, ketiganya olah raga di tempat fitness.
   Menurut Dody pertemuan ini juga membahas rencana kerjasama atara ketiganya.  Dominiq Key merupakan influencer medsos yang juga memiliki banyak follower senang berbagi pengalaman. Kalau diperhatikan, wajah mereka saat fitnes tidak menunjkkan kelelahan ya? bisa jadi hal ini, karena sudah terbiasa olah raga, jadi sedang puasa pun kegaiatan tetap aktif (Lisya)

0 Response to "Riqi Eno dan Dominiq Key Tetap Fitnes Walau Sedang Puasa"