Rya Fitria, Kecilnya Mau Jadi Polwan, Lulus Kuliah Jadi PR, Kini Penyanyi Dangdut



     Nama Rya Fitria mencuat ke masyarakat setelah menjadi salah satu finalis dalam ajang KDI (Kontes Dangdut Indonesia) yang diadakan oleh sebuat TV Swasta. Kepada Dangdutjempol.com, dara asal Bandung ini mengaku, saat kecil cita-citanya ingin jadi polwan. Namun setelah lulus kuliah ia malah menjadi PR di salah satu hotel ternama di Bandung. Dan kini, Rya mantap menjadi penyanyi dangdut.
      Berkat bakatnya menyanyi, gadis kelahiran Bandung, 5 Juni 1985, ia sudah manggung ke berbagai tempat di Indonesia maupun luar negeri. Walau beberapa kali Rya diminta untuk manggung id Jakarta, dara manis ini lebih memilih tinggal di kota Kembang, tempat kelahirannya. Saat disambangi dangdutjembol.com melalui wa, Rya dalam kondisi yang sibuk.”Maaf ya baru balas, ini juga dibantu asistenku,” ujarnya.
      Walau menjadi penyanyi dangdut bukanlah cita-cita yang diinginkan, tetapi gadis penyuka sop durian ini menikmatinya saat ini. Rya juga sudah punya fans setia. “Fans itu buat aku, seperti keluarga sendiri. Tanpa fans aku bukan siapa-siapa,” tambahnya. Penyanyi yang mengidolakan Siti Nurhaliza dan Errie Susan ini berharap ke depannya, ia bisa menjadi penyanyi professional yang diakui. (Lisya)

0 Response to "Rya Fitria, Kecilnya Mau Jadi Polwan, Lulus Kuliah Jadi PR, Kini Penyanyi Dangdut"