"Tambah Satu Jam Lagi" Serentak diputar di Radio Se-Indonesia



    Setelah merampungkan rekaman single "Tambah Satu Jam Lagi" dan pembuatan video klip. Pada 14 Mei 2018 lalu, lagu ciptaan Suto Pranto itu serentak diputar di berbagai radio di Indonesia. Rita NaSiak juga akan melaksanakan "radio tour".


    Selama Bulan Mei ini, sepertinya jadwal Rita NaSiak akan bertambah padat, karena "radio tour". Padahal di bulan ini bertepatan dengan puasa Ramadhan. Namun hal tersebut tidak menghalangi Rita untuk bertemu dengan penggemar dan masyarakat luas. Lebih dari 40 radio yang tersebar di wilayah dari Banten, Bandung, Medan, Riau, Lampung, Jabodetabek dan lainnya ikut memutar lagu Rita NaSiak. Dalam kegiatan ini akan ada interview juga Quiz interaktif bersama Rita NaSiak. Bisa dibayangkan berpuasa sambil terus promosi, namun Rita melakukannya dengan tulus.
    Rita berharap, single “Tambah Stau Jam Lagi: bisa diterima masyarakat luas. “Semoga lagu “Tambah Satu Jam Lagi” ini banyak direques oleh para pendengar Radio dan bisa bertahan di Playlist dan Chart. Doa lin dari Rita NaSiak adalah agar lagu ini bisa Boooming dan disukai masyarakat luas,” ujarnya. Semoga kegiatan Rita berjalan lancar, dan kita bisa segera menikmati aksi Rita NaSiak melalui “Tambah Satu Jam Lagi.” (Lisya)


0 Response to ""Tambah Satu Jam Lagi" Serentak diputar di Radio Se-Indonesia"