Wajah Bete Riqi Eno, Saat Ban Mobilnya Bocor



     Riqi Eno bebrapa waktu lalu sedang menghadapi ujian yang membuat wajah gantengnya jdi jutek. Pasalnya, ban mobil Riqi bocor di jalan tol yang macet total. Saat itu tidak ada seorangpun yang bersedia membantu karena macet dan lelah. Walhasil, sampai Riqi harus menunggu pagi,. Dan inilah wajahnya yang bete.
    Pada 8 Mei 2018, lelaki kelahiran Empat lawang, 19 Juni 1990 ini pergi menuju Karawang Jawa Barat. Di tengah jalan, ban mobilnya bocor. Kondisi jalan sedang macet total akibat perbaikan jalan. Saat itu waktu menunjukkan pukul 01:00. Riqi lalu minta bantuan pada seorag sopir truk untuk meminjamkannya kunci-kunci. Setelah diberi pinjam, Riqi kesulitan mengganti ban. Riqi kembali lagi ke sopir untuk minta bantuan, sayangnya sopir tersebut malah tidur pulas. “sebetulnya ada kunci-kunci, cuma gak lengkap,” katanya. Riqi tidak patah arang, iapun minta bantuan pada orang lain, namun nihil. Para sopir sudah kelelahan.”Apes gue!” tambahnya lagi.




    Walhasil, Riqi harus menunggu antrian mereda dan memaksakan mobilnya keluar jalur tol pada pukul 04:00. “Gak ada bengkel yang buka, ya udah tdur aja sampe pagi,” cerita pria yang menyukai travelling dan olah raga ini. Saat langit mulai terang,  pria bernama asli Reki Yulianto ini kembali mencari bengkel. Sekitar pukul 08:00, ada bengkel yang buka. Sayangnya, permintaan Riqi untuk menambal ban ditolak. “Karena ban gue sudah hancur, jadi harus ganti ban.” (Lisya)

0 Response to "Wajah Bete Riqi Eno, Saat Ban Mobilnya Bocor"