Yofi Amilas Kehilangan 2 HP Sekaligus, Berikut Sisa Kegiatan Yang Berhasil Diselamatkan





     Yofi Amilas Amilas kehilangan 2 ponsel sekaligus. Kesal? Pastinya! Pasalnya semua nomor kontak penting ada di dalamnya. Belum lagi foto-foto dan dokumentasi lain yang berharga. Namun, mau bagaimana lagi? Salah satu foto yang tersisa adalah kegiatan Yofi di acara “Pesona batik Indonesia” pada 1 April lalu di Jakarta.
      Yofi Amilas sudah lama tidak terdengar kabarnya sekitar hampir 1 bulan. Wanita asal Bengkulu ini mengaku segala kegiatannya terhambat gara-gara 2 ponselnya hilang. Belum lagi, kesehatannya bermasalah. “Kesel hp gak bisa kembali, ikhlasin aja. Hampir sebulan gak manggung, ditambah pen belakang agak bermasalah,” tambahnya. Karena alasan ini, Yofi akhirnya istirahat sementara dari panggung dan lebih fokus pada kesehatannya, untuk mengurangi kebosanan, Yofi ikut fitness agar lebih sehat dan tubuh lebih indah.




     Ketika ditanya mengenai perasaan kehilangan 2 ponsel, wanita yang suka makanan khas Bengkulu, ikan pindang ini, mengaku kesal. “Sudah dicari kemana-mana, dilacak pun belum bisa ditemukan. Hampir dua minggu gak pakai hp,” ujarnya. Salah satu kegiatan Yofi yang bisa diselamatkan adalah kehadiran Yofi saat mengisi acara “Pesona batik Indonesia” pada 1 April 2018. Pada kegiatan ini, Yofi menyanyikan dua lagu yang berjudul “Digilir Cinta” dan “Sayang.” Dengan menggunakan kebaya dan kain batik nuansa kuning emas, Yofi nampak anggun dan memesona. (Lisya)

2 Responses to "Yofi Amilas Kehilangan 2 HP Sekaligus, Berikut Sisa Kegiatan Yang Berhasil Diselamatkan"