3 Hari Setelah Lebaran, Ayu Andira Langsung Manggung, Lewati Medan;Darat, Udara dan Laut dalam Sehari



   Tiga hari setelah lebaran, Ayu Andira langsung manggung di  Desa Sungai Pedada-Palembang Sumatera Selatan. Medan yang harus ditempuh cukup menantang, dalam sehari Ayu menikmati perjalanan udara, darat dan laut.  Perjalanan darat yang harus dilalui juga penuh rintangan,  jalan tidak mulus dan penuh lubang.
    Sebagai seorang artis dangdut profesional, menjankau penggemar dimana saja adalah suatu kehormatan. Walaupun medan yang harus dilalui cukup berliku. “Ya Allah, dalam satu hari itu melewati 3 jalur, jalur udara, darat  terus berakhir si laut. Sepanjang jalan itu berlubang dan sepanjang laut itu ombak pasang, pokoknya kita naik speedboad itu sampe takut karna goyang kena guncangan banget,” cerita gadis yang pernah jadi pembawa acara televisi itu mengenang pengalamannya yang dahsyat. Sesampainya di Desa Sungai Pedada, tidak ada hotel maupun penginapan. Ayu beserta artis pendukung yang diundang saat itu akhirnya menginap di rumah penduduk setempat.  “Sampe disana kita dijamu baik dengan yang punya rumah, kita nginep di rumah penduduk karena tidak ada hotel di daerah situ,” lanut Ayu.




       Usai istirahat sejenak di rumah tuan rumah, esoknya Ayu dan teman-teman langsung menghibur masyarakat setempat. “Besoknya Kita nyanyi, disela-sela nyanyi kita istirahat dan akan lanjut nyanyi malam nanti tapi kita masih menyempatkan diri di sore hari untuk ke pasar apung,” tambahnya lagi. Selain Ayu, bintang lain yang turut meramaikan acara ini adalah Yofi Amilas. (Lisya/Ayu) 

0 Response to "3 Hari Setelah Lebaran, Ayu Andira Langsung Manggung, Lewati Medan;Darat, Udara dan Laut dalam Sehari"