Bukber di Rumah Nita Thalia, Cevi Albar Dapet THR




   Kedekatan Cevi Albar dengan pedangdut Nita Thalia sudah seperti keluarga (kakak dan adik), sebab itulah pada 7 Juni 2018, Cevi Albar silaturahim ke rumah penyanyi dangdut senior Nita Thalia sekaligus buka puasa bersama. Usai acara bukber, Cevi dapat THR dari Teh Nita, sapaan Cevi bagi Nita Thalia. 



   Umumnya THR disiapkan oleh perusahaan untuk karyawannya, namun kali ini Cevi dan teman-teman dapat juga karena sudah berkunjung ke kediaman NIta. Hubungan evi Albar dan Nita Thalia sudah lama terjalin. Cevi yang menganggap Nita sudah seperti kakaknya sendiri, bahkan kerap memanggilnya dengan sebutan Teh Nita.”Iya, jadi tuh, kemarin bukber di rumahnya Teh Nita, di daerah Sunter, Jakarta Utara. Cevi tidak sendiri, ia bersama teman-temannya yang juga kenal dengan dengan Nita. “Sengaja, The Nita sendiri yang masak. Dan masakannya, enak banget,” ujar cevi semangat.
   Untuk keperluan bukber ini, NIta sudah menyediakan menu andalan yang spesial, seperti;  sop dan sate kambing, karedok ceker mercon dan lainnya. “Usai buka puasa bareng, kita sholat magrib, makan malam dan dilanjutkan dengan karaoke, seru-seruan di rumahnya,” tambah pria lajang asal Cileungsi  ini. Cevi dan Nita sudah lama kenal dekat, karena latar belakang budaya yang sama, yaitu etnik Sunda, keduanya makin akrab. (Lisya/Cevi)

0 Response to "Bukber di Rumah Nita Thalia, Cevi Albar Dapet THR"