Dessy Affza Sepanggung dengan Steven Coconut Treez, Kampanye Akbar di Morowali



     Pada 22 Juni 2018, Dessy Affza terbang ke Morowali untuk tampil dalam acara “Kampanye Akbar Tahajud.” Dessy tidak sendiri karena beberapa penyanyi nasional, salah satunya Steven Coconut Treez. Dalam aksi yang menyedot perhatian massa tersebut, Dessy sepanggung dengan Steven dan bergoyang bersama.
     Dessy Affza sudah beberapa kali tampil di Morowali. Sebelumnya, artis kelahiran Samarinda, 17 Desember 1986 sudah pernah diundang untuk menghibur masyarakat dalam rangka kampanye salah satu parpol. Kali ini penampilan Dessy juga diramaikan oleh Steven Coconut Treez dan Dinda KDI. Sekitar puluhan ribu massa memadati Lapangan Marsaole dalam acara “Kampanye Akbar Pilbup 2018 Bersama Tahajud.”




   Melalui akun facebooknya, secara personal Dessy sangat mengapresiasi kegiatan ini, terutama pengalaman satu panggung dengan Steven Coconut Treez. “With steven coconut treez keren walaupun kita benda genre music tp mereka mengahargai banget yg namanya penyanyi dangdut..salut gw & mereka ngajak nyanyi bareng satu kata buat mereka KEREN https://static.xx.fbcdn.net/images/emoji.php/v9/f57/1.5/16/1f44f.png,” tulis Dessy. (Lisya)

0 Response to " Dessy Affza Sepanggung dengan Steven Coconut Treez, Kampanye Akbar di Morowali"