Lama Tak Terdengar, Fitria Langsung Joss Hibur Undangan Khitanan Usai Lebaran




    Sejak memasuki Ramadhan, Fitria Khinara atau biasa dipanggil Vivi tidak terdengar kabarnya.  Wanita asal Kuningan Jawa Barat ini muncul dengan berita bahagia. “Maaf ya jarang update, karena sesuatu hal. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah aktif lagi,” ujarnya. Usai lebaran, Vivi, langsung joss karena undangan manggung sudah antri. Salah satunya menghibur tamu undangan di acara khitanan.
    Vibi hadir dalam acara khitanan ini diselenggarakan oleh Hj. Uju, pemilik kedai makan Bebek Kremes. Selain menghitankan cucunya, pemilik Bebek Kremes ini juga tasyakuran atas berdirinya rumah makan yang dikelolanya selama 10 tahun. Ini adalah kali kedua Vivi diundang oleh Hj. Uju, sebelumnya Vivi diundang salah satunya anaknya menikah. “Vi merasa senang dan terhormat atas kepercayaan ini, dan diundang lagi. Alhamdulillah Bu hajjah puas, apalagi tamunya banyak da padat banget,” tambahnya.


    Bicara soal jadwal manggung, selama Juni dan Juli, Vivi mengaku sudah ada. Walau sebelumnya ada masalah, Vivi tidak mau berlarut-larut memikirkannya, ia harus bangkit dan semangat. Karena saat acara undangan yang hadir banyak sekali, maka Vivi sampai tidak sempat mendokumentasikan penampilannya, hanya ada foto usai acara.  (Lisya)

0 Response to "Lama Tak Terdengar, Fitria Langsung Joss Hibur Undangan Khitanan Usai Lebaran"