Pengalaman Ayu Andira dan Keluarga Sholat Iedul Fitri di Mako Brimob



     Lebaran tahun ini, Ayu Andira dan keluarga berkesempatan untuk sholat Iedul Fitri di Mako Brimob. Lokasi ini cukup dekat dengan rumah Ayu dan merupakan tempat sholat Ied yang selalu jadi tempat favoriy bagi Ayu dan keluarga. Namun kali ini ada yang berbeda, terutama paska insiden aksi terorisme di Mako Brimob.
      Ramdhan tahun ini, Indonesia berduka atas aksi terorisme yang terjadi di Mako Brimob. Padah setiap tahunnya, lokasi ini selalu menjadi tempat sholat Ied bagi warga muslim di sekitarnya. Ayu Andira dan keluarga sudah bertahun tahun sholat di lokasi ini. Namun karena kejadian tersebut penjagaan menjadi sangat ketat. “Tadi ayu lebarannya di Mako Brimob, itu tempat lebaran ayu tiap tahun dan tadi karena kemaren sempat aksi terorisme, jadi masuknya kali ini ketat banget harus lewati pintu pengaman dan orang banyak banget yang harus antri, dan ayu sempet foto di tengah antrian itu,” ujar gadis periang ini.


     Gadis berambut panjang itu mengaku ia lebih bisa dekat dengan keluarga, inilah yang membuat Ayu makin bahagia “ Karena bisa lebih dekat lagi dengan keluarga, dan setiap tahunnya Emang kita antusias untuk mempersiapkan lebaran,” ujarnya. Salah satu bukti antusiasme Ayu dan keluarga adalah baju seragam yang dikenakan sholat Ied. Ayu dan keluarga nampak menawan dengan busana abu keperakan ini. (Lisya)

0 Response to "Pengalaman Ayu Andira dan Keluarga Sholat Iedul Fitri di Mako Brimob"