Pengalaman Irmayanti Iqbal Sambut lebaran, Terbang ke Tanah Abang Untuk Beli Baju Lebaran



     Saking antusiasnya menyambut lebaran, Irmayanti Iqbal rela terbang dari Makassar ke Jakarta untuk beli baju lebaran di Tanah Abang. Irma tidak sendiri ke Jakarta, beberapa keluarganya ikut serta.
     Panasnya cuaca Jakarta yang menyengat tidak jadi halangan bagi Irma untuk bisa merayakan lebaran. Walau sedang puasa, Irma membulatkan tekadnya untuk bisa belanja di Tanah Abang. Saat puasa cairan yang masuk ke dalam tubuh kita berkurang, sebab itu tubuh menjadi lelah dan kurang konsentrasi. Hal tersebut juga dirasakan oleh Irma. Sebab itu ia sempat lemas saat berada di bandara. Tetapi Irma beserta keluarganya, melanjutkan niat awal untuk membeli keperluan lebaran.


    Irma mengaku biaya transportasi yang dikeluarkannya jadi membengkak. “Hehehe iya, harga belanjaan dengan ongkos pulang perginya lebih mahal transportnya,” ujarnya sambil tertawa. Syukurnya, keperluan yang dicari bisa didapat. Syukurnya, perjalanan Irma yang melelahkan ini terobati dengan kehadiran seseorang yang setia menemaninya. (Lisya)

0 Response to "Pengalaman Irmayanti Iqbal Sambut lebaran, Terbang ke Tanah Abang Untuk Beli Baju Lebaran"