Puasa, Riqi Eno Shoting Peran Antagonis



    Ramadhan kemaren ada pengalaman seru dari Riqi Eno. Pria bertubuh kekar ini shoting FTV dan peran yang dilakoninya adalah sebagai antagonis. Di tengah teriknya matahari, Riqi tetap puasa. Walaupun harus berperan marah-marah, Riqi mengaku ini menjadi tantangan tersendiri. 





    Pelantun lagu “Ni Made” mengaku senang karena harus berperan sebagai antagonis. Shoting  yang berlangsung pada 8 Juni 2018 di wilayah Bekasi itu  berlangsung untuk keperluan pengambilan gambar FTV berjudul “Oh Mama, Oh Papa.” Program yang tayang di stasiun TV swasta, untuk judul “Enam Kali Menjanda di Usia Muda.” ini cukup menantang bagi Riqi. Pasalnya, pria yang juga punya suara merdu ini mengaku sudah vakum 3 bulan dari dunia akting. “Padahal sudah vakum 3 bulan dari dunia akting, kalau nyanyi masih terus,” ujarnya. Walau sempat vakum, nyatanya akting Riqi masih terlihat natural. Riqi mengaku, lebih menyukai menyanyi ketimbang shoting sinetron atau FTV. “Kalau disuruh memilih nyanyi atau bermain film pasti saya akan pilih di tarik suara. Karena kalau nyanyi gak terlalu capek hehehe. Kalau waktu nyanyi saya lenggang diakting baru saya ambil,” tambahnya.
   Kepada dangdutjempol.com, Riqi becerita kalau ia lebih menyukai peran antagonis. “Saya senang dapat peran antagonis, antagonis bagi saya sangat cocok dari sisi pribadi saya, karena sebelumnya saya pernah dapat peran orang baik-baik  dan melow atau cool, gimana gitu saya merasa gak stabil aktingnya. Kalau dapat peran jahat atau antagonis saya lebih senang dan mudah memainkan karakter orang jahat, hehehe.” Walau harus marah-marah di dalam aktingnya, Riqi melakukannya semata-mata karena pekerjaan. ‘Puasa akting nya marah-marah terus, tapi Alhamdulillah nafsu puasa masih tetap bisa dikontrol,” ujarnya. Waah, pastinya energi yang dibutuhkan lebih banyak ya, karena saat marah-marah, suhu badan akan meningkat, keluar keringat. Mungkin karena rajin olah raga, Fisik Riqi Eno lebih beradaptasi menghadapi kegiatannya. Lisya/Riqi)


0 Response to "Puasa, Riqi Eno Shoting Peran Antagonis"