Rahasia Kulit Cantik Saat Lebaran ala Rita NaSiak




    Biasanya menjelang idul fitri masyarakat Indonesia disibukkan dengan menyiapkan baju lebaran, kue-kue dan masakan spesial. Tentu kita juga ingin terlihat cantik di saat Idul Fitri dengan busana muslimah yang anggun dan kulit wajah yang segar. Berikut adalah tips tampil cantik di hari Lebaran dari Rita NaSiak.


   Saat Idul Fitri adalah dimana semua orang berkumpul merayakan lebaran bersama sanak keluarga dan juga bersilahturahim ke kerabat dekat. Apabila penampilan kita sehat dan segar, maka akan menambah poin kebahagian di hari nan Fitri. Untuk Rita NaSiak, tampil cantik saat lebaran merupakan hal yang perlu diusahakan. Berbagai perawatan kulit wajah melalui klinik kecantikan langganan Rita. Berbagai perawatan seperti; Facial Whitening, chemical Peling, Maassage , hair spa, pedi-menicure dan totok Wajah, dijalani oleh wanita yang piawai melantunkan lagu Melayu  ini.



   Perawatan ini sengaja dilakukan Rita seminggu sebelum lebaran agar terhindar dari kondisi kulit yang iritasi, kemerahan dan pengelupasan pasca treatment. “Jadi di Hari “H” nanti, Kulit wajah kita sudah Fresh dan tampak lebih kingclong,” ujarnya.  Selain itu biasanya dua hari menjelang lebaran, pastinya kita akan disibukkan dengan berbagai persiapan menu makanan dan membersihkan rumah, dan tidak akan sempat untuk perawatan diri. Jadi akan lebih baik sediakan waktu minimal lima hari sebelum hari Lebaran tiba, untuk melakukan perawatan diri.
    Untuk merawat wajah tak wajib dilakukan di Klinik atau Salon Kecantikan. Bagi Wanita atau  Ibu rumah tangga  yang  terbatas oleh waktu dan juga budget. Karena umumnya pengeluaran lebaran cukup besar. Maka Perawatan wajah sederhana bisa dilakukan di rumah. Di sela-sela pekerjaan  rumah tangga. Seperti, luluran dan juga membuat masker alami dari bahan-bahan alami. Seperti membuat masker Tomat, masker wortel, madu dan lain sebagai nya. “Perawatan terpenting adalah, perawatan yang dilakukan sesuai Kebutuhan kulit wajah kita. Misalnya, kenali jenis kulit kita, apakah kulit sensitif, berjerawat, berminyak mau pun jenis kulit normal,” tambah Rita. Jadi, sudah siapkah menyambut hari nan fitri dengan wajah berkilah sehat alami?. (Lisya/Rita)


0 Response to "Rahasia Kulit Cantik Saat Lebaran ala Rita NaSiak "