Selama Ramadhan, Super Emak Fokus Urus "Dapur Super Emak" dan Mencipta Lagu



     Banyak kegiatan yang dilakukan oleh artis dangdut selama Bulan Ramadhan ini, salah satunya adalah berbisnis. Karena undangan manggung hampir tidak ada, maka para artis ini punya kesempatan untukmenjalani Ramadhan dengan khusyu' atau usaha lainnya. Kegiatan yang dilakukan Super Emak adalah mengurus "Dapur Super Emak," bisnis kuliner yang sudah dijalani sejak lama, mengandalkan resep warisan keluarga. 
      Selain lihai meramu berbagai resep masakan, ternyata bulan puasa digunakan Super Emak untuk mencipta lagu. "Alhamdulillah sudah ada beberapa lagu yang sudah dibuat. InsyaAllah nanti habis lebaran. Beberapa sudah ada judulnya, "Penghianat CInta," "Cintamu Kaya Tokek," satu lagi yang belum ada belum ada aransemennya "Rembulan Menangis."
    Walau masih belajar, tapi Super Emak berharap, usahanya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. "Semoga bisa meramaikan dangdut Indonesia, mohon dukungan dan semangatnya ya, hehehe," ujarnya saat dihubungi via telepon. Tema cinta masih mendominasi lagu yang diciptakan Super Emak, jadi penasaran yah, gimana lagu-lagu cipataan Super Emak? ternyata selain pandai menyanyi dan masak, Emak juga ada bakat merangkai kata dan nada, Selamat ya Mak!  . (Lisya)

0 Response to "Selama Ramadhan, Super Emak Fokus Urus "Dapur Super Emak" dan Mencipta Lagu"