Dessy Affza Mulai Lirik Bisnis Kuliner, Menu Andalan: "Pare Nenek Teri Medan"



    Dessy Affza mulai melirik bisnis kuliner sebagai usaha sampingan. Sejak beberapa hari belakangan terakhir, beranda akun FB nya dipenuhi oleh masakan-masakan lezat buatan Dessy sendiri. Salah satu masakan andalannya adalah, "Pare Nenek Teri Medan" yang mantap disantap bersama nasi hangat
    Selain piawai menyanyi, ternyata  Dessy Affza juga sangat handal meramu bumbu-bumbu. Salah satu masakan andalan Dessy adalah “Pare Teri Medan.” Saking enak dan mengundang selera, banyak teman dan fans yang penasaran dengan rasanya dan memesan pada Dessy.


    Ketertarikan Dessy mengolah pare dan teri diawali saat  Dessy mencicipi menu ini dari temannya. “Aku pernah cobain masakan dari salah satu temanku. Ko enak ya, Nah, di rumah aku coba bikin. Aku tambahin pare dan rasanya jadi makin enak,” ujar ibu tiga anak ini sambil tersenyum. Sejak saat itu, menu ini menjadi andalan di dalam keluarga dan lingkungan pertemanan.
    Ukuran 500 ml, dihargai Rp 50.000,-. Semua kebutuhan dan urusan masak, Dessy Affza langsung turun tangan meraciknya sendiri. Dari beberapa teman dan fans yang sudah mencoba, mereka cukup ketagihan bahkan mengirimkan testimoni video. Video bagaimana dessy memasaknya juga diunggah di halaman fbnya. Kalau dilihat dari penampakannya, masakan Dessy memang cukup menggiurkan, tertarik mencoba? (Lisya)   


0 Response to "Dessy Affza Mulai Lirik Bisnis Kuliner, Menu Andalan: "Pare Nenek Teri Medan""