Dessy Affza Tunaikan Niat Besuk Hamzi yang Sakit Ginjal



    Sebagai perwakilan alumni KDI, Dessy Affza  dan teman lain mampir untuk membesuk Hamzi yang kini tengah sakit ginjal. Dalam berita sebelumnya, Dessy dan Frida ikut dalam penggalangan dana untuk biaya pengobatan Hamzi. Pada 20 Juli 2018, Dessy menunaikan janjinya untuk menemui “adik” nya itu di kediaman Hamza Hamzi.


    Hamza Hamzi merupakan duo pedangdut kembar yang lahir di Polewali, Mandar, Sulawesi Barat pada 14 April 1987. Sejak ikut dalam ajang kontes KDI 5, kedua saudara ini mulai banyak dikenal masyarakat. Selain memiliki suara yang khas, penampilan mereka di atas panggung juga sangat atraktif. Namun beberapa tahun belakangan, Hamzi terganggu kesehatannya karena sakit ginjal. Atas penyakit ini, Hamzi harus menjalani perawatan yang cukup memakan biaya dan tenaga. Aktifitas manggung dan bertemu fans pun terhambat.
    Keadaan ini menumbuhkan keprihatinan pada teman-teman pedangdut terutana Eks. KDI. Sebab itulah, Dessy Affza, Frida Syahquita dan teman-teman lain menggalang dana untuk meringankan biaya pengobatan Hamzi. Saat ditemui dikediamannya, Hamzi nampak lebih lurus dan lesu. Namun pria yang energik dan penuh senyum ini tetap semangat dan meminta doa dari seluruh teman-teman agar ia bisa kembali sehat. (Lisya)

0 Response to "Dessy Affza Tunaikan Niat Besuk Hamzi yang Sakit Ginjal"