Dikarantina, Ayu Andira dikawal Ayah, Kakak dan Dody Amaya



     Siang ini, 18 Juli 2018, Ayu Andira mulai menjalani masa karantina untuk menjadi Bintang Pantura 5 mewakili daerah Makassar. Kepergian Ayu menuju karantina dikawal oleh ayah, kakak dan Dody Amaya, selaku "abang" sekaligus sutradara video klip. Sebelum masuk, Ayu mengabadikan momen ini sambil bergaya gila-gilaan dengan "kakaknya" itu.
     Ayu sudah masuk audisi Bintang Pantura 5, kini saatnya gadis yang suka difoto ini masuk karantina untuk "digojlok" menjadi bintang dangdut nasional. Walaupun Ayu sudah sering manggung di berbagami daerah, namun kegiatan ini tetap dilakoninya dengan sepenuh hati. Untuk persiapan masuk karantina, tidak lupa Ayu membawa obat-obatan serta makanan sendiri. maklum, gadis berkulit sawo matang ini punya riwayat sakit maag, jadi ia harus hati-hati menjaga kesehatannya.



    Diantar orang-orang terdekat yang menyayanginya, menambah semangat Ayu untuk menunjukkan segala potensi yang dimilikinya. Rencananya pada tanggal 21 Juli 2018, Ayu akan memulai pertunjukkan di stasiun TV Indosiar. Jika Ayu tersingkir, maka ia akan pulang dan sebaliknya, jika pemirsa tetap memilihny, Ayu akan bertahan di ajang ini. Semoga partisipasi dan dukungan masyarakat Indonesia bisa mengantarkan Ayu menjadi Bintang Pantura 5. (Lisya)

0 Response to "Dikarantina, Ayu Andira dikawal Ayah, Kakak dan Dody Amaya"