“Harus Banyak Sabar,” Suka Duka Via Aliaspar Mengurus Bisnis Online



     Pasar online adalah salah satu hal yang benarik untuk diselami di dunia maya. Selain tidak perlu sewa toko dan bayar listrik yang mahal, jual beli online terbilang mudah dan lebih hemat waktu. Via Aliaspar termasuk penyanyi yang memiliki olshop. Menjalang lebaran kemarin, biasnaya olshop kebanjirian order, termasuk milik Via.
    “Iya jadi ceritanya, pas lebaran kemarin banyak pelanggan yang belanja di toko online aku, hanya saja, saat menjelang idul fitri, jasa pengiriman juga kebanjiran order, akhirnya pengiriman telat. Dan pembeli biasanya maunya cepat,” cerita Via. Menghadapi pelanggan yang seperti itu, sebagai pemilik olshop, Via harus banyak stok sabar dalam menghadapi pembeli. Termasuk pembeli yang banyak Tanya ini itu dan ternyata tidak jadi.
   Nah, untuk lebaran tahun ini, Via Aliaspar saat ini masih berada di kampung halamannya di Banjarmasin. “Olshop sementara tutup dulu, nanti baru kita lanjut lagi,” ujarnya. Tawaran manggung sebenarnya sudah berdatangan, tapi karena masih dalam suasana lebaran dan liburan, sangat disayangkan harus ditolak. Selamat liburan Via, semoga nanti kembali ke Jakarta dengan penampilan yang lebih memukau. (Lisya)

0 Response to " “Harus Banyak Sabar,” Suka Duka Via Aliaspar Mengurus Bisnis Online"