Hibur Pengunjung yang Membludak di Waterboom 4 Hari Berturut-turut, Fitria Khinara Happy



    Liburan panjang belum berakhir. Bagi masyarakat umum waktu seperti ini banyak digunakan untuk mengunjungi tempat wisata. Namun, bagi Fitria Khinara, ia justru kebanjiran job, Salah satunya adalah menghibur pengunjung yang main air di Taman Wisata Air “Sangkan Resort Aqua Park” Kuningan. Tidak tanggung-tanggung, Vivi hadir di sini selama 4 hari berturut-turut! BUkan hanya pengunjung yang membludak yang senang, Vivi mengaku ikutan happy.
    “Kemaren aku dipercaya untuk mengisi acara di taman wisata air “Water boom Sangkan Resort Aqua Park,”kebetulan ramai sekali karena pas hari libur sekolah juga kan. Jadi selama 4 hari aku isi di tempat itu,” ujar Vivi sapaan Fitria. Lokasi ini siapa tahu bisa menjadi alternatif berlibur bagi masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Kuningan.
    Buat yang tertarik mengetahui lokasi wisata ini, Water Boom Sangkan terletak di Jl. Bandorasa KM.12 Kuningan-Jawa Barat. Lokasi wisata ini berkonsep menggabungkan wisata alam, seperti outbond, hiking dan sejenisnya dengan fasilitas kolam renang water boom, hotel, restoran dan lain-lain. Di lokasi ini tersedia 20 Slider plus pemandangan asri Gunung Cermai dan udara yang sejuk. “Sekalian review  juga nih ke temen-teman, tempat ini cocok banget buat kalian yang mau liburan, water boom ini sementara untuk wilayah 3 Cirebon paling besar.  Kolam renangnya juga komplet, bahkan tersedia kolam untuk baby dan dewasa,” ujar Vivi. Sebagai masyarakat Kuningan, Vivi menambahkan, buat yang ingin mampir ke lokasi ini tidak perlu khawatir soal penginapan. “Ga perlu kuatir  kalo yang jauh rumah, disni juga ada hotelnya, apalagi cuaca disini itu sejuk, ga dingin ga panas, hehehe. Kalo buat meeting juga ada, pokoknya komplet deh,” tambah Vivi promosi.


     Harga tiket bervariasi, Untuk anak di saat weekday Rp 35.000,- dan Rp 45.000,- saat weekend. Buat orang dewasa harga tiket Rp 55.000,- saat weekdays dan Rp 65.000,- untuk weekend. Saat mengisi acara di sana, Vivi sempat ngobrol dengan pengunjung. Saking sibuknya menghibur Vivi sampai lupa mendokumentasikan penampilannya. “Teryata banyak juga pengunjung dari luar kota, bahkan ada yang dari Surabaya dan kota lain. Nah badut yang selfi ama aku itu adalah ikon nya dari Sangkan Aqua Park, diambil dari kabupaten Kuningan yang dikenal sebagai kota kuda, hihihi mirip ga? Hihihi, maaf becanda ya,” ujarnya sambil menutup wawancara. (Lisya/Vivi)

0 Response to "Hibur Pengunjung yang Membludak di Waterboom 4 Hari Berturut-turut, Fitria Khinara Happy"