Jadi Juri Audisi KDI Wilayah Bandung dan sekitarnya, Kaka Purwa Setrong!

 

   Ajang musik KDI di MNC TV sudah dimulai. banyak para calon bintang yang berbondong-bondong ingin mencoba peruntungan mereka dalam hal menyanyi dangdut. Salah satu juri untuk wilayah Bandung dan sekitarnya adalah Kaka Purwa. Kepada dangdut jempol, Kaka berbagi mengenai kesibukannya menjadi juri Audisi Kontes Dangdut Indonesia wilayah Bandung dan sekitarnya.
    Sebelum berangkat menjuri, Kaka Purwa disibukkan dengan merias penantin pada tanggal 6 Juli 2018, subuh-subuh. Wanita yang jago merias wajah ini memang sudah biasa memberikan jasanya. Kaka juga punya usaha "Wedding Organizer." Saat ditanya, kok masih bisa sempet-sempetnya merias pengantin. Sambil becanda Kaka menjawab ringan "tetep cari cash."  Setelah itu Kaka menuju hotel pada pukul 2 siang untuk istirahat. Pada pukul 4 sore, tim juri mulai konferensi pers, bersama para jurnalis puls teman-teman eks. KDI. 


    Kaka Purwa bertugas menjadi juri pada 7-8 Juli 2018 lalu, Kaka Purwa dipercaya menjadi juri untuk audi Kontes Dangdut Indonesia 2018. Audisi berlangsung di kota Bandung dengan peserta sebanyak 1000 orang. Moment ini menjadi amat berharga bagi ibu satu anak ini, karena selain bisa mengenang masa-masa perjuangannya di ajang musik dangdut juga bisa bertemu dengan teman-teman seperjuangan, antara lain: tatang KDI2, Genta KDI 1, Nelvi KDI 5 dan Kaka Purwa di KDI 2015. Acara diawali dengan press conference dan mendatangi radio-radio di Bandung, seperti Radio Garuda FM dan Radio Dahlia FM.







   Pada tanggal 7 Juli 2018, penjurian dimulai pukul 7 pagi. “Aduh, benar-benar melelahkan, ada 3 tahap penjurian, JUPFA, JUPRI dan Lanjut ke JUFI kemudia JUTIS. Saat JUTIS (Juri Artis) yang menjadi juri adalah Ikke Nurjanah, Beniqno dan Gita KDI,” ujar Kaka. Acara audisi diikuti oleh berbagai peserta dari wilayah Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Sumendang, Subang, Purwakarta, Sukabumi, Cianjur, Garut, bahkan ada dari Kepulauan Riau, Jambi, Padang dan Bima NTB. Menurut Kaka ada beberapa kriteria agar lolos audisi ini, “ pertama good voice, kalau looking good itu bonus. Punya suara bagus, look biasa aja bisa lolos. Hal lain punya sisis kehidupan yang unik dan menyentuh tujuannya untuk good content,” ujarnya. Syukurlah kegiatan ini sudah terlewati, karena saking padatnya untuk ke belakang aja sulit. “Kegiatannya padat sekali, sampe-sampe mau ke belakang aja susah,” tambahnya mengakhiri pembicaraan. (Lisya/Kaka)

0 Response to "Jadi Juri Audisi KDI Wilayah Bandung dan sekitarnya, Kaka Purwa Setrong!"