Lagu “Demi Cinta” Super Emak Sudah Mulai Dimainkan Dari Panggung Ke Panggung



      lagu "Demi Cinta" yang dinyanyikan Super Emak mulai direquest dan dimainkan dari panggung ke panggung. Hal tersebut diuatarakan oleh Super Emak.  Pada Sabtu, 30 Juni 2018, Super Emak diundang menyanyi dalam sebuah acara di wilayah Tapos Depok – Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, wanita asal Surabaya yang paling suka makan bakso dan pecel itu membawakan lagu “Demi Cinta” cipt. Suto Pranto. 


     Lagu ini masuk dapur rekaman pada tahun lalu dan mulai dibuat video klipnya oleh Dody Amaya. Lagu yang memiliki nada-nada tinggi da nada sentuhan musik India ini kini mulai banyak diminta oleh penonton. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Super Emak. “Alhamdulillah, Lagu “Demi Cinta” kini sudah sering naik panggung,” ujarnya.
    Super Emak dan Palapa akan melangsung konser dangdut “Demi Cinta” di Sukabumi dalam waktu dekat. Untuk itu Super Emak mengundang para penikmat dangdut di Sukabumi dan sekitarnya bisa menyaksikan kegiatan ini dan doa dari seluruh masyarakat, agar kegiatan konsernya bisa berjalan lancar. (Lisya)


0 Response to "Lagu “Demi Cinta” Super Emak Sudah Mulai Dimainkan Dari Panggung Ke Panggung"