Lihat Irmayanti Iqbal Main Basah-basahan Yuk!



    Bukan hanya masyarakat umum yang menikmati liburan kali ini, Irmayanti Iqbal yang biasanya kerja kini juga menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya. salah satu tujuan wisata yang dikunjunginya adalah jalan-jalan ke tempat rekreasi. “Biasanya kan aku kerja terus, gak ada waktu buat liburan, nah kali ini bisa jalan-jalan bareng keluarga,” ujar Irmayanti yang memilih main basah-basahan di Permandian Topejawa Talakar Sulawesi Selatan.







    Lokasi wisata ini, terbilang baru di Sulawesi Selatan. Permandian Topejawa Talakar, resmi dibuka pada Desember 2017. Sejak itu, lokasi ini ramai dikunjugi oleh wisatawan lokal maupun dari luar Sualwesi. Beberapa fasilitas yang disediakan selain ada kolam renang untuk anak dan dewasa, juga ada pantai, café, mushola gazebo. Harga tiket yang ditawarkan adalah Rp 15.000,- per orang pada saat weekdays dan Rp 25.000,- per orang di saat liburan. Fasilitas utama di kawasan ini adalah adanya pantai yang bersebelahan dengan kolam renang. Pemandangan yang indah, serta pengaturan tata ruang yang asri.
    Irmayanti Iqbal memboyong keluarga besarnya untuk main air sepuasnya di sini. Habis panas-panasa berjemur di pantai, lanjut lagi dengan nyebur di kolam renang yang luas plus ada water boomnya, komplet kan! Irma mengakui ia sangat menikmati liburannya bersama ornag-orang tersayangnya. “Hehehe iya sangking menikmati aku sampai lupa exis (foto-foto), sekian lama baru liburan lagi soalnya,” ujar dara berwajah cantik ini. Mudah-mudahan usai liburan di kampung halaman tercinta, dara manis asal Sulawesi ini makin semangat dan bahagia. (Lisya/Irma)


0 Response to "Lihat Irmayanti Iqbal Main Basah-basahan Yuk!"