Manggung di lampung, Ayu Andira Seperti Pulang Kampung



    Usai lebaran 3 hari, Ayu Andira manggung ke wilayah Palembang dan Pulau Bangka. Kini wilayah Lampung yang menjadi tempat manggung Ayu.  Karena wilayah yang tujuannya jauh dari pusat kota, akhirnya Ayu harus melewati perjalanan berliku. Salah satunya adalah perjalanan laut, udara dan darat serta medan yang penuh lubang. Namun hal ini dianggap biasa bagi gadis yang berdomisili di Depok ini. Tetapi ada yang spesial kali ini, walau manggung di Lampung, Ayu serasa pulang kampung. gadis berdarah Makassar ini dijamu dengan masakan Makassar oleh tuan rumah yang ramah.





    Saat dihubungi, Ayu sedang belanja keperluan untuk manggung di luar kota. “Ada hal yang selalu dibawa Ayu selain obat-obatan, yaitu susu sterilisasi rasa cokelat,” tambahnya lagi. Ayu yang juga tengah bersiap untuk masuk ajang kontes dangdut di stasiun televisi swasta tetap menerima job asal tidak bertabrakan dengan jadwal shoting. Ayu juga tengah bersiap masuk karantina untuk ikut dalam "Calon Bintang Pantura 5," jadi sekalian persiapan.
    Ada hal unik saat manggung di Lampung, Ayu dan beberapa teman yang juga mengisi acara dilelang di hadapan penonton. “Kita di lelang di Lampung. Ini udah ciri khas orang sana dan yang dilelang itu adalah boneka mulai dari 1 juta sampai harga tertinggi. Salah satu teman yang ikut dalam acara ini adalah Yofi Amilas. “Alhamdulillah tidak kalah ramainya, warga antusias. Karena Ayu orang bugis, jadi oleh masyarakat disiapkan masakan Makassar, serasa pulamng kampung,” ujar Ayu tersenyum renyah. (Lisya)

0 Response to "Manggung di lampung, Ayu Andira Seperti Pulang Kampung"