Rita NaSiak bersama TOpEnt Pekanbaru Ramaikan Halal Bi Halal Musisi Dan Penyanyi Riau





   Sabtu Malam minggu, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2018, merupakan malam yang luar biasa bagi Rita NaSiak. Hal ini dikarenakan ia bisa iut ambil bagian dalam Silahturahim Halal Bi Halal bersama ratusan musisi dan penyanyi Riau.
   Tidak ada batasan usia senior junior. Partai tua dan partai muda semua bersatu saling dukung dan menikmati Gendre musik yang ditampilkan dari semua musisi. Acara diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Delian Sulaiman yang berhasil mengumpulkan ratusan musisi dan penyanyi Riau. Kegiatan selanjutnya adalah  doa dan  makan bersama. Acara puncaknya adalah penampilan band dari Setiap Grup genre musik. Mulai Dari Jazz, Blues, Rock, PoP, Country, Dangdut, dan Lagu Tradisional Melayu.







   Rita NaSiak  tergabung dalam Grup Arisan Top Entertainer atau TopEnt Pekanbaru juga ikut memeriahkan acara ini. Kami menampilakan lima lagu berturut-turut, diawali dengan 2 lagu Pop Modren, 1 Lagu Melayu dan diakhiri 2 lagu dangdut. Panggung yang disediakan tidak mampu menampung anggota dari Grup TopEnt yang berjumlah Lebih dari 70 Orang. Akhirnya sebagian ada juga yang ikut Joget di bawah panggung.
    Edisi Foto-foto Bersama pun tak terlewatkan. Senang Rasanya bertemu dan berkenalan dengan musisi-musisi Riau yang sudah berkarir Sebelum Rita lahir. Apa lagi malam ini Rita sempat  bertemu dengan mantan Bupati Siak yang telah  10 Tahun menjabat, Bapak H Arwin AS. Sebagai pecinta misuik blues dan menyumbangkan 2 lagu kesayangannya, H. Arwin AS adalah pengurus halal bihalal ini.
     Saking banyaknya grup yang tampil, acara ini selesai sampai dini Hari. Rita berharap acara seperti ini tetap berlanjut setiap tahunnya. Dan bukan hanya di Bulan Syawal, tetapi juga di bulan-bulan lainnya. Karena salah satu yang dapat menyatukan perbedaan adalah musik. (Lisya/Rita)

0 Response to "Rita NaSiak bersama TOpEnt Pekanbaru Ramaikan Halal Bi Halal Musisi Dan Penyanyi Riau"