Rita NaSiak Sudah Jadi Pendonor Darah 4 Kali




   Banyak cara yang bisa dilakukan agar hidup lebih bermanfaat bagi sesama, salah satunya dengan menjadi pendonor darah. Pada tanggal 21 Juli 2018, Rita NaSiak melakukan aksi donor darah di RS. PMI Riau. Ini adalah keempat kalinya Rita menjadi pendonor. Saat melakukan aksi kemanusiaan itu Rita tidak sendiri, ia ditemani oleh  salah satu sahabatnya, Maryani.
   Ikut serta menjadi pendonor darah ternyata sudah dilakukan oleh Rita NaSiak sebanyak 4 kali. Selain bertujuan membantu pasien yang membutuhkan. Donor darah juga menyehatkan bagi pendonor. Sebelum mendonor, Rita sudah melaksasanakan serangkaian pemeriksaan. Kondisi tubuh pendonor yang sehat dan tidak memiliki penyakit berbahaya menjadi salah satu syarat untuk bisa menunaikan aksi terpuji ini.
    Wanita yang ramah dan sering tersenyum ini, menggunggah aksi  donor darahnya  ke dalam akun FB nya, Rita juga mengajak masyarakat bersama-sama menjadi pendonor agar hidup lebih sehat dan bisa membantu orang lain yang memmbutuhkan. Tertarik untuk menjadi pendonor? Silakan hubungi RS PMI terdekat. (Lisya)

0 Response to "Rita NaSiak Sudah Jadi Pendonor Darah 4 Kali"