Setelah 5 Tahun, Rita NaSiak Kembali Sepanggung Dengan Evie Tamala




      Setelah 5 tahun Rita NaSiak kembali sepanggung dengan Evie Tamala. Bagi Rita, Bunda Evie Tamala adalah sosok penyanyi dangdut yang sangat dikagumi. “Pengalaman kemarin bertemu kembali benar-benar sangat menyenangkan, setelah 5 tahun tidak bertemu, kemaren kami sepanggung lagi,” ujarnya. Perjumpaan Rita dan Evie Tamala dalam rangka kampanye sebuah partai politik di Riau. Rita dan Evie kembali bernostalgia masa yang sama 5 tahun yang lampau.





      Sejak awal, Rita berniat tidak terjun dalam tim hiburan parpol. Namun karena panitianya adalah teman dekat dan sudah beberapa kali bekerjasama akhirnya Rita tidak bisa menolak. “Undangannya mendadak banget, Rita dihubungi pukul 02:30 dini hari. Rita sudah menolak baik-baik, namun karena berbagai alasan, akhirnya diterima juga,” ujarnya, Rita seakan reunian bersama Evie Tamala dan kru yang lain. Karena kebetulan band pengiring yang bekerjasama juga ada di proyek yang sama saat tahun 2011. “Para kru sempat menggoda Bunda Evie, mereka bilang, makasih ya, bonusnya sudah sampai. Tahun 2011, kami memang pernah jadi pengiring Bunda Evie Tamala saat kampanye di Riau, dan Mba Evie sempat bagi-bagi bonus, hehehe.” Menurt Rita NaSiak, Bunda Evie tetap ramah, cantik dan memiliki kualitas suara yang bagus. dalam dunia dangdut Evie Tamala memang menjadi artis dangdut yang cukup disegani, bukan karenabberhasil mempolerkan lagu, namun juga tangan dinginnya yang berhasil menciptakan lagu.


     Tidak hanya Evie Tamala yang hadir dalam kegiatan tersebut, penyanyi dangdut Kristina juga ada di sana. Kesempatan ini diabadikan oleh Rita NaSiak untuk berfoto bersama dan saling bertukar pengalaman. (Lisya/Rita)

0 Response to "Setelah 5 Tahun, Rita NaSiak Kembali Sepanggung Dengan Evie Tamala"