Super Emak Digoda Mahluk halus Saat Shoting Video Klip



    Fenomena mahluk halus yang tertangkap kamera sudah sering kita lihat d channel youtube maupun media sosial lain. Tapi kali ini, Super Emak langsung mengalaminya sendiri. Cerita berawal saat Super Emak sedang shoting video klip untuk single terbarunya. Saat itu, melalui ponsel putrinya, Mba Tya, tertangkaplah mahluk halus yang menyembul dari balik pepohonan.


    Pada Senin, 23 Juli 2018, Super Emak shoting video lagu berjudul “Ada Dia” cipt. Eko Saki. Shoting berlangsung di Gunung Bundar,  salah satu lokasi pengambilan gambar di bawah air terjun. Saat shoting, terjadi hal yang tak diduga, yaitu penampakan mahluk halus.Super Emak bersyukur dibantu oleh teman-teman yang berkenan dengan sepenuh hati. Beberapa orang yang terlibat antara lain Mba Tya (anak Super Emak), Sifira (saxophone) dan bang Eeng Mutiara yang menjadi sutradara video klip ini.  Saat menjalani shoting, Super Emak mengenakan busana bewarna biru toska, ternyata busana ini didesain sendiri loh oleh Super Emak. Saat ditanya, apakahmahluk tersebut menganggu shoting, wanita berambut pirang itu mengatakan kalo shoting harus dihentikan sementara. “Yah, ganggu gak ganggu deh. Akibat kejadian ini, shoting dihentikan sementara,” ujar wanita yang juga suka masak itu.

   Namun Alhamdulillah, shoting bisa diselesaikan dan Super Emak bisa pulang untuk istirahat di rumah. Super Emak berharap, lagu ini bisa diterima masyarakat dan menjadi hits. Penasaran lihat penampakannya? Silakan perhatikan foto-foto kiriman Mba Tya Super Emak. (Lisya)

0 Response to "Super Emak Digoda Mahluk halus Saat Shoting Video Klip"