Usai manggung Terakhir Kali di Calon Bintang Pantura 5, Ayu Andira di-ICU



      Ayu Andira masuk ICU, usai manggung di acara Calon Bintang Pantura 5. Sebetulnya Ayu sudah merasa ada yang salah dengan tubuhnya. Namun karena profesionalisme, rasa sakit itu ditahan oleh gadis berkulit esotis ini. Setelah acara selesai, Ayu langsung dirawat di rumah sakit, sayangnya tim medis menganjurkan Ayu masuk ICU karena ada virus yang bersarang di tubuhnya.
     Pada tanggal 22 Juli 2018, bisa menjadi moment yang tidak terlupakan bagi Ayu Andira. Di satu sisi harus berjuang menjadi calon bintang di sisi lain berjuang menahan sakit pada tubuhnya. Walau Ayu tetap bisa tampil maksimal selama acara, tapi tubuhnya tumbang sesudahnya. Tangan Ayu dibalut perban dan infus, wajahnya pucat dan terlihat amat lesu.
    Selama Bulan Juni  s.d Juli, jadwal manggung Ayu memang terbilang padat. Ayu bersama beberapa teman artis lain menghibur masyarakat Palembang, Bangka dan Lampung. Wanita berambut panjang ini bahkan harus melewati medan yang cukup berliku dan terjal. Usai menghadiri berbagai acara, Ayu lalu langsung masuk karantina untuk menghadapi proses pemilihan Calon Bintang pantura.


     Alhamdulillah, kini Ayu sudah sehat dan sudah berkumpul bersama keluarga. Karena perjuangan Ayu yang berat, Dody Amaya akan selalu mendukung Ayu, terutama menyiapkan single. Dukungan keluarga, teman-teman serta doa dari fans yang menjadi semangat dan membuat Ayu lekas sehat. Ayu juga langsung tancap gas. Di akun facebooknya, Ayu bahkan sudah menyapa teman-temannya dan ceria lagi, sambil menanyakan, “ada job gak?”. Selamat aktivitas lagi Ayu, sehat terus ya. (Lisya)

0 Response to " Usai manggung Terakhir Kali di Calon Bintang Pantura 5, Ayu Andira di-ICU"