Ayam Rica-rica Pasangan Klop Pare Nenek Teri Medan Masakan Buatan Dessy Affza



   Untuk urusan masakan, dessy Affza tidak main-main. Setelah berhasil mendapatkan pengakuan dengan “Pare Teri Medan,”  Dessy Affza mencoba menu selanjutnya untuk bisa dikonsumsi oleh teman, fans dan masyarakat. Menu “Ayam Rica-rica” yang merupakan pasangan klop buat menikmati Pare Nenek Teri Medan.
   "Ayam rica-rica memang timpalannya Pare Nenek Teri Medan, " ujar wanita penyanyi dangdut yang juga hobi masak ini, ketika dihubungi oleh dangdutjempol.com. Walau masih terbilang pendatang baru di jagad kuliner, namun beranda FB Dessy Affza dipenuhi oleh fans dan teman-teman yang sudah menikmati Pare Nenek Teri Medan. Menu “Ayam Rica-rica” dipelajari Dessy  dari adiknya, Windy, yang juga suka memasak. Semua kegiatan memasak, mulai dari belanja ke pasar, meracik bumbu, hingga pengiriman, langsung ditangani sendiri oleh Dessy. “Aku sendiri belanja ke pasar. Sama tukang dagang sering dikira Dewi Persik, hehehe,” ujarnya ramah. Sekilas Dessy memang mirip dengan penyanyi dangdut DP.
    Hal yang spesial dari “Ayam Rica-rica” adalah dimasak tidak menggunakan santan. Semua bumbu rahasia diolah sedemikian rupa sehingga membentuk kuah kuning yang gurih dan manis. “Pokoknya, dijamin ketagihan deh,” tambah Dessy lagi. Ayam rica-rica adalah masakan asli Manado, namun mendapat sentuhan lain di tangan Windy, dan Dessy.  (Lisya)

0 Response to "Ayam Rica-rica Pasangan Klop Pare Nenek Teri Medan Masakan Buatan Dessy Affza"