"KakaFe pusatnya Janda (Jajanan Anak Muda)" Kafe Kekinian Milik Kaka Purwa



    Kaka baru saja launching tempat usaha baru pada Selasa,  7 Agustus 2018. Ini adalah kelanjutan dari usaha kuliner yang ditekuni Kaka saat Ramadhan tahun ini. Nama warung makannya “KakaFe.. tetep usaha di makanan kayak waktu bulan puasa kmaren itu lho.. kaka kasi nama tempatnya itu "KakaFe" Pusatnya JANDA (jajanan anak mooda).
    Kaka membuka usaha ini  karena banyak orang yang menanyakan warung sebelumnya. Inilah yang membuat Kaka termotivasi untuk melayani pelanggan setianya. “Banyak banget yang nanyain menu-menu kemaren, kayak ceker talak tilu bakso penyet rasa lidah mertua dll.” Akhirnya kaka sama suami berinisiatif kita buka cafe kecil-kecilan yang terletak di pusat keramaian. Steelah cari-cari tempat, Kaka dan suami memutruskan untuk menyewa lahan outdoor dan buka di malam hari, mulai pukul 6 sore hingga 12 malam.
   Sama seperti di warung makan sebelumnya, di “KakaFe” juga disediakan fasilitas wi-fi gratis,tv,dan full music buat menarik minat pembeli. Selain itu, alat-alat yang diperlukan seperti; meja, kursi, palet buat yang lesehannya,banner, lighting dan lainnya juga disiapkan. Saat membuka usaha ini, Kaka tidak join dengan teman-teman. Di sini juga ada 5 pegawai dan menerima pesanan antar. “Alhamdulillah, sejak pertama kali buka, sudah dibanjiri pengunjung,” ungkap Kaka.  Jadilah “KakaFe” tempat nongnkrong asik dengan menu-menu yang menggugah selera, khususnya bagi masyarakat Purwakarta. 

Berikut menu yang disediakan:
Ceker ltalak tilu
Bakso penyet rasa lidah mertua
Lumpia basah
Frenchfries
Burger
Balakaciprut
Salad buah
Asinan buah
Rujak kangkung
Pisang coklat keju
Mi goreng
Mi rebus
Minumannya juga byk
Kopi hitam
Kopi susu
Moccacino hot/ice
Capucino hot/ice
Chocco hot/ice
Chocco Greentea hot/ice
Es jeruk
Es jambu merah
Sop buah saos jus
Aneka jus
Rainbow ice










0 Response to " "KakaFe pusatnya Janda (Jajanan Anak Muda)" Kafe Kekinian Milik Kaka Purwa"