Keseruan Effie Triana dan Kel, Liburan di Jakarta




   Liburan panjang mulai yang dimulai dari Perayaan Kemerdekaan RI ke-73 hingga Idul Adha, berpengaruh pada kualitas hubungan Effie Triana dan keluarganya. Pasalnbya, penyanyi dangdut yang kini lebih fokus mengurus bisnis karpetnya, menjadikan momen ini untuk berlibur bersama 3 buah hati tercinta ke ancol Jakarta. 

    Liburan dimulai dengan berangkat dari Purwokerto dengan menggunakan kereta. Setelah istirahat di hotel, kegiatan bersenang-senang dimulai dengan menjelajahi Sea World dan Dufan. Sejenak, Effie Triana menanggalkan kesibukannya di Toko Karpet Al Barkat Purwokerto miliknya dan menemani buah hati tercinta bergembira. Momen ini dibagikan wanita berkulit putih itu di halaman fb nya.


  Sebuah video yang diunggah Effie, memperlihatkan saat ia dan anak-anaknya menikmati pemandangan Dufan di wahana Bianglala. Walau putra Sulung Effie, Alvin takut ketinggian, namun mereka tetap menikmati perjalanan ini. Bagi Effie, moment liburan kali itu juga sekaligus mengajarkan kemandirian dan tidak saling bergantung pada yang lainnya. Mereka jadi backpacker cilik. Bertanggungjawab terhadap barang bawaannya masing". Di tiap lokasi wisata yang pertama kali mereka tuju adalah locker utk menitipkan tas-tas mereka. Waaah, seru banget sih. (Lisya)

1 Response to "Keseruan Effie Triana dan Kel, Liburan di Jakarta"