Manggung di Kalimantan Timur, Dessy Affza Reunian dengan Teman SMU



    Selama bulan Agustus 2018 jadwal manggung Dessy Affza terbilang padat. Saking padatnya, ia harus stop jualan masakan. Tau dong, menu andalan Dessy yang sedang hits "Pare Nenek Teri Medan?" kini stop sementara akibat koki utamanya manggung ke luar kota. Nah, pada 13 Agustus 2018, Dessypun terbang ke Kalimantan Timur untuk sebuah acara. Siapa sangka di sana ia reuni dengan teman SMU yang juga menjadi bintang dangdut.
   Dessy sejak usia belia sudah menghibur masyarakat dari panggung ke panggung. Wanita kelahiran Samarinda ini, 17 Desember ini juga menghabiskan mara remajanya di sana. Nah, saat manggung di Kaltim, Dessy bertemu dengan Desy Andre, yang kini sama-sama jadi penyanyi dangdut. Ternyata, Dessy Andre adalah teman satu SMU yang beda jurusan. Duo Dessy ini akhirnya tidak hanya manggung bersama tapi juga bersuka cita mengenang masa-masa indah SMU.
    Sebagai bukti untuk mengenang momen bahagia ini, Dessy mengunggah foto bersama Desy Andre ke dalam akun fbnya. Keduanya nampak cantik dan memamerkan senyum sumringah. (Lisya)

0 Response to "Manggung di Kalimantan Timur, Dessy Affza Reunian dengan Teman SMU"