Rita NaSiak Hibur Ribuan Penonton di HUT Kab. Bengkalis



    Dalam rangka  HUT Kab. Bengkalis ke-506, Rita NaSiak turun bertisipasi menghibur masyarakat di puncak malam hiburan rakyat Sempena ini.  Selain Rita ada penyanyi lain; dua penyanyi ternama, yaitu Siti Badriah dari Indonesia dan Nor Ashima Ramli atau lebih dikenal Baby Shima dari Malaysia, Andrigo. Puncak pesta ini digelar pada 31 Juli 2018, di Lapangan Pasir Taman Andam Dewi Bengkalis.
    Masyarakat yang antusias untuk menyaksikan puncak malam hiburan rakyat tersebut sangat tinggi. Padahal, satu jam sebelum acara puncak malam hiburan rakyat itu dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, di lapangan pasir Taman Andam Dewi masih diguyur hujan gerimis. Menurut perkiraan kasar, puncak malam hiburan rakyat tersebut dihadiri paling sedikit sekitar 6.000 warga. Pasalnya dan secara hitungan kasar, kurang lebih sepertiga lapangan pasir Taman Andam Dewi, benar-benar menjadi “lautan manusia.” Sekedar info, lapangan Pasir Andam Dewi sangat luas, sekitar 3 kali lapangan bola.














    Pada kesempatan ini, Rita membawakan Empat Lagu. Andrigo tiga lagu, Baby shima Empat Lagu. Dan Siti badryah pemilik lagu "Syantik" membawakan 6 lagu.  Selain artis undangan. Juga di tampilkan dua band Lokal Bengkalis. Sekitar Pukul 23:55WIB, acara ini selesai. Perjalanan Rita menuju Kab, Bengkalis dari Pekanbaru ditempuh selama 4 jam, dengan Menyebrang laut dengan Ferry Penyebrangan (Ro-Ro) Selama 45menit.  Di Sela Cek Sound atau GR. Rita juga menyempatkan Diri untuk berjalan ke pantai Bengkalis dan mencoba Kuliner Bengkalis yang sangat Terkenal yaitu "Lempuk Durian" atau Dodol Durian.
    Bagi Rita, pengalaman ini sangat luar biasa. “Sangat Luar Biasa. Sangat puas, Karena dihadiri ribuan penonton dari dalam maupun luar Pulau Bengkalis. Di tambah Lokasi Venue (Pentas) yang Berhadapan dengan Laut Lepas perbatasan Indonesia-Malaysia,” ujarnya. Rita bangga bisa hadir dan diundang dalam Malam Puncak HUT Kota Bengkalis ini. Selain Masyarakat nya Ramah, juga Kotanya sangat bersih dan tertata rapi. Walau Pun Bengkalis adalah Kabupaten Tertua di Riau.


    Pada kesempatan kali ini, Rita juga bisa bertemu fans sahabat ritanasiak yang selalu aktif di medsos nya Rita. Dengan ramah, wanita berkulit putih ini melayani permintaan para fans untuk berfoto. Bersama pengisi acara lain, Rita juga mendokumentasikan kebersamaan ini. Selamat ulang tahun Kab, Bengkalis, semoga makin jaya dan penduduknya makin sejahtera. (Lisya/Rita)

0 Response to "Rita NaSiak Hibur Ribuan Penonton di HUT Kab. Bengkalis"