Rita Nasiak Kembali Ke Kab. Benglalis Jadi Juri Dangdut



    Beberapa waktu lalu Rita NaSiak hadir di Kab. Bengkalis dalam rangka Ulang Tahun Kabupaten Bengkalis. Selang setelah itu, Rita kembali datang ke Pulau Bengkalis untuk menjadi Juri Pertandingan Solo Vokal Dangdut dalam Rangka HUT Ke-73 RI Tahun 2018.
     Acara ini digelar oleh TP. PKK Kabupaten Bengkalis yang di Ketuai Oleh Istri Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP. Serta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bengkalis.  Kegiatan ini dilaksanakan selama Dua hari tgl.3-4 Agustus di Pendopo Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota Kab. Bengkalis diikuti oleh seluruh Perwakilan dari Setiap Kecamatan dan Organisasi Se-Kabupaten Bengkalis. Peserta dalam lomba ini terbilang banyak, terdiri dari 60 orang (20 Peserta Pria  dan 40 Peserta Wanita).



    Para juara nantinya akan mendapat hadiah Tropi, piagam dan hadiah lainnya.  Juara Pertama nanti nya akan tampil dan berduet dengan Ibu Bupati di Malam Kenegaraan tgl.17 Agustus 2018. Selama Dua hari di Bengkalis dalam kegiatan ini, Rita selalu didampingi Sekretaris PKK, Ibu Yuni Harmonisari dan Ketua Penanggung jawab Perlombaan Ibu Amy Tajul. “Rita senang sekali, apa lagi Kuliner di Bengkalis sangat Khas Lidah Melayu. Jadi berasa masakan Orang tua sendiri,” ungkap Rita. Sebagai tamu sekaligus juri Rita merasa istimewa, “Bunda Amy Tajul memberikan servis yang sangat luar biasa. Dan Kami para juri juga diberikan cendramata oleh-oleh Khas Kabupaten Bengkalis,” tambah Rita.
   Menurut Rita, kegiatan ini  heboh dan meriah, hal ini juga didukung oleh antusias peserta lomba dan para  pendukungnya. Setelah pengumuman pemenang dan pemberian hadiah. Rita juga diminta menyanyikan beberapa lagu dangdut dan mengajak semua yang hadir untuk berjoget. Selain Rita, juri lain yang ikut dalam kegiatan ini adalah Miss Fessy Desainer Bengkalis dan David Marpaung Guru Vocal Riau. (Rita/Lisya)

0 Response to "Rita Nasiak Kembali Ke Kab. Benglalis Jadi Juri Dangdut"